Rss Feed

Copeland !!!


OH MY GOD ! FINALLY......COPELAND DATANG KE INDONESIA !!!


Akhirnya salah satu band yang paling gw tunggu2 konsernya setelah MAE, The Used, Saosin, sekarang giliran Copeland bakal manggung di Indonesia, gw seneng banget sumpah....dan berita bagusnya mereka manggungnya di Bandung, jadi gw gak perlu ngeluarin ongkos lagi. Terimakasih ya Allah.

Gw pasti datang ! gw gamau ngelewatin konser ini. karena ini konser Farewell mereka, jadi setelah tour ini, mereka bakal bubaaar....huhu sangat disayangkan bgt, padahal gw suka band ini. tp setidaknya gw bisa ngeliat mereka maen didepan mata gw untuk yg terakhir kalinya..:)


Sebenernya gw lagi nabung buat beli Blackberry....tapi demi Copeland, gw bakal beli tiketnya, meski gw gagal beli Blackberry. hehe. itu kan bisa beli kapan2. so.....AYO CEPET GW MAU BELI TIKETNYAAA......

:)

1 komentar:

monsterpipi mengatakan...

hai haii
numpang tanya,konsernya uda ada konfirm soal tempat blm?
scara kmu kan d bdg yahh..kali akses infonya lbh cepet
soalnya me wait copeland too
ohoohoho

Posting Komentar