Rss Feed

saya suka sekali menonton konser musik

waaaaaahh...udah lama bgt rasanya gue gak update blog ini, dan semua ini gara2 twitter, ya ya ayo salahkan twitter! haha.

kali ini gue mau ngebahas soal hoby baru gue, yaitu nonton konser musik (whatt hobby??) bukan hoby juga sih, apa yah namanya...gue seneng aja gitu liat band yg gue suka, at least band yang gue tau, main secara live. karena beda bangat rasanya antara nonton konser secara live, sama cuma denger di mp3 atau di tv aja.

yang gue rasain, nonton secara live itu kita bisa merasakan emosi, atmosfir suasana dari lagu tersebut, dan euphoria dari penontonnya. apalagi kalo band luar negeri yang konser, soundnya itu bener2 enak banget didenger. kadang di beberapa lagu yang gue suka dan ditunggu-tunggu, gue suka merinding dengernya (itumah ada setan lewat kali gil?).
gak rugi deh nonton konser band luar dengan harga yang cukup mahal, karena emang sound, lighting, performance mereka itu worth it bgt dengan harga segitu.

karena gue suka nonton konser, beberapa temen gue di twitter nyebut gue " si raja konser" hhhhfffhfhfhfhfwzwzazz.....padahal bisa keitung sama jari gue nonton konser itu berapa kali, hikss. apa karena gue akhir2 ini sering nonton konser band-band luar ya?

ini list dari konser band luar negeri yang pernah gue tonton secara live:
1. The Used
2. Boys Like Girls
3. Saosin
4. Mae
5. Copeland
6. All Time Low
7. Forever The Sickest Kids
8. The Maine
9. Hellogoodbye
10.Dashboard Confessional
11.Stereophonics
12.Arkarna


sampai saat ini, gue masih nunggu beberapa penyanyi/band favorit gue yang gue pengen banget nonton konsernya di Indonesia, kalo mereka datang gue pasti nonton, ini dia wishlist gue: Paramore, Underoath, Sky Eats Airplane, The Devil Wears Prada. Taylor Swift, Katy Perry


beberapa tiket yang masih gue simpen:
Photobucket


thx :)

0 komentar:

Posting Komentar